Warga Dasan Agung Mataram meninggal setelah motornya tertimpa pohon tumbang di Loteng

id Pohon

Warga Dasan Agung Mataram meninggal setelah motornya tertimpa pohon tumbang di Loteng

Hujan lebat yang disertai angin kencang yang terjadi di Desa Mantang, Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (24/11) siang,  menelan satu meninggal setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertimpa pohon tumbang.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Hujan lebat yang disertai angin kencang yang terjadi di Desa Mantang, Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (24/11) siang,  menelan korban meninggal setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertimpa pohon tumbang.

"Telah terjadi kecelakaan di jalan Mantang depan masjid sengkol Kecamatan Batukliang, satu orang meninggal dan satu kritis," tulis Herman Sesake dalam status akun facebooknya. 

Kapolsek Batukliang, Iptu Gede S
Gisiyasa yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pohon tumbang yang menimpa pengendara motor tersebut. 

"Korban meninggal dunia atas nama Mardianto (33) warga Kelurahan Dasan Agung Mataram. Sedangkan korban M Ilham Dirgantara (25) warga Kabupaten Buleleng kritis dan telah dirawat di puskesmas," ujarnya kepada wartawan.

Peristiwa naas itu berawal saat korban Mardianto yang berboncengan dengan saksi M Ilham menggunakan sepeda motor Honda Beat DR 4139 O dari arah Timur menuju Mataram. Sesampainya di TKP korban dan saksi melihat pohon pelindung yang ada di pinggir jalan tersebut tumbang ke arah sebelah kiri jalan raya.

"Seketika pohon sudah jatuh dan menindih motor yang di kendarai oleh korban, yang mengakibatkan borban meninggal dunia dan saksi mengalami luka dibagian perut dan paha," terangya.

Atas kejadian itu mengakibatkan kemacetan dan pihaknya langsung melakukan evakuasi dan membersihkan pohon yang tumbang dengan dibantu oleh warga dan anggota Brimob serta TNI yang sedang melintas di TKP. 

"Korban yang meninggal dunia telah dibawa pulang ke rumah duka di Mataram," katanya.