PLN UP3 Mataram menyalurkan bantuan sumur bor

id PLN UP3 Mataram,Desa Pejaring,Bantuan Sumur Bor

PLN UP3 Mataram menyalurkan bantuan sumur bor

Jajaran PLN UP3 Mataram menyerahkan bantuan perbaikan tempat ibadah di Kabupaten Lombok Barat, NTB. (ANTARA/HO-PLN)

Lombok Timur (ANTARA) - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram, Nusa Tenggara Barat, bekerja sama dengan Yayasan Tangan Berbagi, menyalurkan bantuan sumur bor kepada warga Desa Pejaring, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, pada 22 Juni 2021.

Manager PLN UP3 Mataram, Maman Sulaiman menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sumur bor tersebut merupakan kegiatan bentuk dari tanggung jawab sosial dan lingkungan PLN yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

"PLN Peduli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PLN dan menjadi bagian dari Program PLN Peduli di tahun 2021," katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pejaring tersebut, dihadiri Manager Bagian KSA UP3 Mataram, Manager ULP Selong, Sekretaris Desa Pejaring, serta beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Sakra Barat.

Sementara itu, Sekretaris Desa Pejaring Laila menyampaikan terima kasihnya kepada PLN atas bantuan sumur bor yang dilaksanakan di wilayahnya.

"Program ini sangat membantu karena desa terkendala dengan sumber air, khususnya di dusun tempat sumur bor dibangun," ucap Laila.

Tak hanya sumur bor, diserahkan pula secara simbolis bantuan program listrik untuk tempat ibadah, yaitu di Pura Saranata, Dusun Babakan, Desa Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Adapun tempat ibadah yang telah ditambah dayanya adalah sebanyak 132 tempat ibadah, di lokasi tersebar di seluruh Pulau Lombok.

"Tentunya kami berharap melalui program ini dapat membantu masyarakat untuk bisa melaksanakan kegiatan Ibadah lebih mudah terutama dengan adanya penerangan listrik," ujar Maman.