Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polsek Lape lakukan pengawasan masjid setempat

id Pengawasan Idul Adha,Polisi lakukan pengawas masjid menjelang Idul Adha

Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polsek Lape lakukan pengawasan masjid setempat

Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polsek Lape Lakukan Pengawasan Masjid Setempat

Mataram (ANTARA) - Menjelang hari raya idul adha 1442 H, Kapolsek lape ditemani pemerintah desa serta satgas covid-19 melakukan pengawasan dan monitoring di masjid besar Baiturrahman Dusun Lopok, Kec. Lopok. Senin (19/07/2021), pukul 10.30 wita.

Giat tersebut dilaksanakan untuk memantau kesiapan masjid sebelum pelaksanaan sholat idul adha. Seperti penyemprotan disinfektan, pengaturan jarak antar shaf serta penyerahan surat keterangan bahwa masjid diperbolehkan untuk digunakan dan sesuai dengan standar protkes. 

Kapolsek Lape Iptu Awaluddin S.AP., M.M. Inov saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengawasan ini terpantau lancar dan terlalui dengan baik. Serta masjid baiturrahman terpantau siap digunakan untuk sholat ied pada selasa mendatang.

"Pengawasan dan monitoring di masjid Baiturrahman Desa Mama, Kec. Lopok ini terpantau aman dan siap untuk digunakan sholat idul adha. Penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan serta persiapan protokol kesehatan sudah sesuai standar", ujar Kapolsek Lape.

Kapolsek Lape juga berharap agar dalam pelaksanaan Sholat nantinya masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik, sehingga pelaksanaan sholat berjalan dengan baik dan juga terhindar dari covid-19.