Polres Lobar kawal terus ketersediaan oksigen

id Cegah Pihak Tertentu Persulit Supali Oksigen, Polres Lobar Kawal Terus Ketersediaan Oksigen

Polres Lobar kawal terus ketersediaan oksigen

Cegah Pihak Tertentu Persulit Supali Oksigen, Polres Lobar Kawal Terus Ketersediaan Oksigen (Cegah Pihak Tertentu Persulit Supali Oksigen, Polres Lobar Kawal Terus Ketersediaan Oksigen)

Cegah Pihak Tertentu Persulit Supali Oksigen, Polres Lobar Kawal Terus Ketersediaan Oksigen
Lobar (ANTARA) - Polres Lombok Barat mengaawal terus terkait kesetersediaan tabung oksigen, dengan langsung melakukan pengecekan pada penyupali oksigen di Lombok Barat, Jumat (30/7/2021).

Kapolres Lombok Barat, melalui Kabag Ops AKP Dhafid Shiddiq, S.H.,S.I.K.,M.M megatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Tripat Gerung.

“Sampai saat ini masih tersedia sesuai dengan kebutuhan Rumah Sakit, dan ini akan kita kawal terus, termasuk bila dibutuhkan hal-hal lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya Jajaran Kepolisian dari Polres Lombok Barat, siap membantu bila dibutuhkan untuk meastikan kelancaran dan ketersediaan oksigen ini.

“Termasuk obat-obatan, bila ada indikasi penimbunan maka akan ditindak tegas, sesuai hukum yang berlaku tentunya,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya tidak segan-segan menindak tegas bila ada pihak-pihak yang menghambat untuk kepentingan orang banyak, dimasa pandemi saat ini.

“Ini akan kita kawal terus, melalui berbagai koordinasi, maka komunikasi akan dilakukan secara intens, dengan pihak terkait, diantaranya dengan pihak Rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, Khalid selaku Penyuplai Gas Oksigen memastikan sampai dengan saat ini kebutuhan tabung oxigen dan stock masih dalam keadaan aman sampai dengan akhir tahun

“Masih aman hingga akhir tahun, apalagi ditambah dengan dengan pengawalan yang dilakukan pihak Kepolisian sangat membantu dalam kelancarannya,” ungkapnya.

Menurutnya, melalui komunikasi yang dilakukan secara intens ini, diharapkan semakin mengefektifkan pihaknya dalam menyupali oksigen pada enam Rumah Sakit di Lombok.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar