YES TV, WAJAH BARU DUNIA TV BERLANGGANAN INDONESIA

id

    Jakarta, (ANTARA) - TELKOMVision yang dalam setahun terakhir telah berhasil memenuhi kebutuhan hiburan televisi berkualitas bagi masyarakat di rural area, kini mulai memenuhi permintaan masyarakat urban (perkotaan) dengan menghadirkan YES TV di tengah keluarga Indonesia.

     Produk terbaru dari TelkomVision ini merupakan satu-satunya produk TV berlangganan di Indonesia yang menggunakan frekuensi C-Band sehingga dapat menangkap siaran premium channel dan lokal channel dengan kualitas gambar dan suara paling jernih.

     Dengan parabola kecil berukuran 1 meter, perangkat dipinjamkan serta sistem berlangganan yang lebih fleksibel yakni Post Paid (biaya bulanan) dan Prepaid (pra bayar), akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam memilih tayangan sesuai kebutuhan dengan harga yang relatif terjangkau.

     Bagi anda yang menyukai sistem pre-paid tersedia berbagai pilihan voucher antara lain Dunia Sinema (Film), Dunia Arena (Olahraga), Dunia Fantasi (Anak), Dunia Gaya (Gaya Hidup), Dunia Ceria (Ilmu Pengetahuan), serta Dunia Bahagia (Keluarga). Sedangkan untuk paket Post Paid tersedia dalam Paket Emas, Paket Perak dan Paket Perunggu.

     "Layanan Post Paid Yes TV saat ini bisa didapat di kota-kota besar seperti Medan, Pekanbaru, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Denpasar. Sementara layanan Pre-paid dengan sistem voucher dapat melayani seluruh area di Indonesia". Demikian disampaikan Bambang Lusmiadi, selaku Direktur Content & Marketing TELKOMVision.

     Tidak dipungkiri, dengan keunggulan YES TV yang fleksibel dan terjangkau, mampu mempersembahkan tayangan hiburan dan edukasi berkualitas serta jaringan yang luas, akan menjadikan YES TV sebagai solusi tayangan baru keluarga Indonesia, sesuai dengan tagline-nya "Your Edutainment Solution".

     Tentang TELKOMVision
   
     PT. Indonusa Telemedia "TELKOMVision" Didirikan pada 7 May 1997 dan mulai beroperasi pada tahun 1999.
     PT Indonusa Telemedia "TELKOMVision" adalah perusahaan dengan pemegang saham 100% dimiliki oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) sejak tahun 2007.

     OUR VISION "To become the leading pay television company in Indonesia."
   
     OUR MISSION "To deliver high value, world-class quality service, and build a professional competent team."
   
     Untuk keterangan INFORMASI MEDIA MOHON HUBUNGI lebih lanjut :

     TELKOMVision                     Pandawa

     Nama Dyah Wurianti               Nama Yahya Yusworo
     Jabatan Public Relations         Jabatan Consultant
     Tel 021-8298800 Ext 311         Tel 0815-84061066
     Fax 021-8317400                     Fax 021-5308264
     Email dyah@telkomvision.com  Email yahya.yusworo@yahoo.co.id
(*)