Pelajar tewas, tabrakan sepeda motor vs dam truk di jalan Suela Lombok Timur

id Pelajar,Sepeda Motor,Lombok Timur

Pelajar tewas, tabrakan sepeda motor vs dam truk di jalan Suela Lombok Timur

Sepeda motor bertabrakan dengan dum truk di Jalan Umum Desa Sapit, Kecamatan Suela, Lombok Timur, Selasa (2/8) sore hingga seorang pelajar tewas. 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Sepeda motor bertabrakan dengan dum truk di Jalan Umum Desa Sapit, Kecamatan Suela, Lombok Timur, Selasa (2/8) sore hingga seorang pelajar tewas. 

Korban tewas pengendara sepeda motor bernama Ripki (16), warga Sembalun Bumbung akibat benturan keras, sementara rekannya Egas (14) berhasil selamat dan kini masih mendapat perawatan intensif di puskesmas. 

Kasusnya telah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, Rabu, laka lantas terjadi berawal dari pengendara sepeda motor yang datang dari arah selatan Suela menuju arah utara Sembalun.

Setibanya di TKP, saat melintas di tikungan korban mengambil halangan terlalu kanan, mengakibatkan korban menabrak mobil  dum truk yang dikemudikan Imam Ghazali (40), warga Kuripan Lombak Barat yang datang dari arah utara, 

Karena laju kendaraan cukup cepat, tabkran tak terelakkan, memgakibatkan pengendara sepeda motor terpental. Akibatnya korban alami luka cukup berat dan menghembuskan nafas di TKP dan rekannya yang dibonceng berhasil selamat 

Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas, Ipda M Anhar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus Laka lantas yang terjadi di jalan jurusan Suela-Sembalun antara dum truck dengan sepeda motor.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia dan kasusnya sudah ditangani unit laka," tegasnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022