Dara Wulandari jadi finalis KDI 2023, warga Penujak Loteng bangga

id Dara Wulandari,KDI,Kontes Dangdut Indonesia,Lombok Tengah

Dara Wulandari jadi finalis KDI 2023, warga Penujak Loteng bangga

Warga Dusun Jambik Belemong, Penujak, Praya Barat, Lombok Tengah, bangga atas keberhasilan Dara Ukti Wulandari kelahiran dusun tersebut lolos menjadi finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023.

Mataram (ANTARA) - Warga Dusun Jambik Belemong, Penujak, Praya Barat, Lombok Tengah, bangga atas keberhasilan Dara Ukti Wulandari kelahiran dusun tersebut lolos menjadi finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023.

"Kami sangat bangga, karena ada yang bisa menjadi perwakilan desa, terlebih ini adalah ajang pencarian bakat yang besar," kata Lalu Sastrawan, Kasi Pemerintahan Desa Penujak, Kamis.

Masyarakat mendukung secara langsung dengan hadir pada acara pelepasan yang diadakan oleh pihak desa. Bahkan warga diimbau untuk mendukung Dara Ukti Wulandari dengan mengirimkan pesan pendek atau "SMS" untuk voting KDI.

Bahkan, kata dia, ada juga yang hadir dalam acara KDI di Jakarta nanti. "Ada juga dari warga sini yang ikut mendukung secara langsung di panggung KDI," kata Lestari, warga Penujak.

Seperti diketahui, Dara Wulandari sudah dua kali gagal lolos mengikuti KDI, yakni, tahun 2019 dan 2021. Namun di ajang tahun ini, dia masuk jadi finalis KDI.

Kali ini, sebagai perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB), Dara Wulandari tidak seorang diri namun bersama satu peserta dari Bima.

"Saya berharap keberhasilan Dara Wulandari itu, bisa menjadi insprasi bagi masyarakat untuk membawa nama baik daerahnya ke ajang nasional dan internasional," kata Sastrawan.