Seorang perawat di Lombok Timur dianiaya orang tak dikenal saat pulang kerja

id perawat,lombok timur,dianiaya,pulang kerja,senjata tajam

Seorang perawat di Lombok Timur dianiaya orang tak dikenal saat pulang kerja

Salah seorang perawat di Klinik Pratama Pijot Utara, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Mirda Aspatina (24) dianiayai oleh orang tidak dikenal saat perjalanan pulang dari kerja pada Jumat (8/3/2024) malam. (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Salah seorang perawat di Klinik Pratama Pijot Utara, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Mirda Aspatina (24) dianiayai oleh orang tidak dikenal saat perjalanan pulang dari kerja.

Mirda sempat mengalami luka di tangannya karena senjata tajam dari orang tak dikenal saat perjalanan pulang dari klinik tempatnya bekerja pada Jumat (8/3) malam atau sekitar pukul 20.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, Korban sempat curiga kalau dirinya ada yang membuntuti saat keluar dari klinik. Tapi hal itu tidak diindahkan oleh korban dan tetap pulang menggunakan sepeda motor 

Di tengah perjalanan pulang, tiba-tiba dari belakang korban dipukul dengan menggunakan senjata tajam. 

Karena merasa kesakitan, korban berteriak minta tolong, dan warga yang mendengar teriakan korban langsung membantu korban, dan membawa ke klinik tempat korban bekerja, karena lokasinya lebih dekat dari TKP. Sementara pelaku, usai beraksi langsung kabur.

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi, membenarkan adanya  laporan kasus terkait kasus penebasan ditengah jalan tersebut 

"Kasusnya masih dalam penyelidikan " katanya. 

Aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP, termasuk memintai keterangan korban dan saksi saksi. Termasuk juga melihat CCTV milik klinik.