Persib akan bermain mati-matian untuk menangkan pertandingan di Lampung

id persib Bandung,badak lampung,shopee liga satu,Robert Albert,Antaranews NTB

Persib akan bermain mati-matian untuk menangkan pertandingan di Lampung

Pelatih Persib Bandaung Robert Albert saat sesi wawancara dengan wartawan, Sabtu (24/8/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan bahwa pada pertandingan melawan Perseru- Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim,  Minggu malam, Maung Bandung akan bermain optimal untuk memenangi pertandingan.

"Kita akan bermain untuk mengambil poin penuh meski kehilangan beberapa pemain andalan seperti Febri dan Eze (Ezechiel N'Douassel) dan dua lainnya," kata Robert Albert, saat memberi keterangan kepada awak media, di Bandarlampung, Sabtu.

Menurut dia, permainan Persib Bandung dari beberapa pertandingan yang sudah dilalui sudah cukup bagus walaupun pada pertandingan terakhir mereka harus mengakui keunggulan PSM Makasar.

Dia mengatakan bahwa dengan dipanggilnya Febri Haryadi ke pemusatan latihan timnas, ssrta Eze yang terkena akumulasi kartu kuning tidak akan mempengaruhi permainan  Persib Bandung karena kesebelasan ini memiliki kedalaman pemain yang baik.

"Tidak hadirnya mereka berdua dan dua pemain lainnya tidak ada masalah, malahan pemain-pemain seperti Ghozali Siregar dan Erwin Ramdani yang sama baiknya akan kita maksimalkan," kata dia.

Robert Alberts mengakui bahwa Perseru-Badak Lampung adalah timyang bagus dan banyak menyerang bila bermain di kandang.

"Saya sudah mengetahui Badak Lampung akan mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang dan itu akan kita antisipasi," kata dia.

Sementara itu kapten kesebelasan Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, semua pemain akan fokus di semua lini pada pertandingan besok melawan Perseru-Badak Lampung.

"Sepakbola tidak hanya berfokus di satu lini tapi keseluruhan, maka kami siap menjalankan perintah pelatih di laga besok, karena dia tau apa yang terbaik buat tim," jelas dia.