Jelang pilkada, Kapolres Dompu imbau warga tak terpancing berita hoaks

id pilkada,Kapolres Dompu,hoaks,polisi,Dompu,NTB

Jelang pilkada, Kapolres Dompu imbau warga tak terpancing berita hoaks

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SIK mengimbau warga untuk tetap menjaga kondusifitas, Kambtibmas dan tidak terpancing oleh berita hoaks menjelang pemilihan kepala daerah pada tahun ini. Hal itu disampaikan saat melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Pancasila Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Jumat (21/2).

Taliwang (ANTARA) - Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SIK mengimbau warga untuk tetap menjaga kondusifitas, Kambtibmas dan tidak terpancing oleh berita hoaks menjelang pemilihan kepala daerah pada tahun ini.

"Saya berharap masyarakat dapat menjaga Kambtibmas apalagi pada tahun ini akan dilaksanakan Pilkada di daerah kita. Jangan mudah terpancing dengan isu SARA," katanya saat melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Pancasila Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Jumat (21/2).

Selain itu, Kapolres juga berharap masyarakat berperan aktif dalam pemberantasan narkoba di lingkungan masing-masing. "Jika ada penyalahguna narkoba di sekitar kita maka sampaikan segera  informasi itu ke pihak kepolisian agar dapat kita selamatkan bersama-sama," katanya.

Harapan lainnya, kata kapolres, adalah para remaja di Dompu menjadi masa depan bangsa dan menjauhkan diri dari pergaulan bebas dan hal-hal negatif lainnya yang dapat merugikan masa depan.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyerahkan dana bantuan untuk masjid, Al Quran, sajadah, dan buku Iqra.

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar