Paguyuban pemilik hotel NTB berbagi sembako kepada warga terdampak COVID-19

id Virus Corona,COVID-19,NTB,Paguyuban Pemilik Hotel (PPH),Paket Sembako,Paguyuban pemilik hotel NTB,berbagi sembako warga

Paguyuban pemilik hotel NTB berbagi sembako kepada warga terdampak COVID-19

Sejumlah anggota Paguyuban Pemilik Hotel (PPH) Nusa Tenggara Barat (NTB) menunjukkan empatinya dengan membagikan ratusan paket Sembako kepada warga miskin guna meringankan beban di tengah wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Selasa (21/4/2020). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Paguyuban Pemilik Hotel (PPH) Nusa Tenggara Barat menunjukkan empatinya dengan membagikan ratusan paket Sembako kepada warga miskin guna meringankan beban di tengah wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Anggota PPH NTB, Citra mengatakan, jumlah paket Sembako yang diberikan terdiri dari 100 paket untuk pasukan kuning (penyapu jalan raya). Selanjutnya sebanyak 100 paket didistribusikan ke masyarakat miskin yang berada dikawasan Selatan Mataram.

"Jumlah paket yang didistribusikan 600. Ditambah gelombang kedua dari Aston 100 paket lagi jadi total 700 paket," ujarnya disela-sela bagi sembako di Mataram, Selasa.

Kemudian kata Citra, tim juga membagikan ke kawasan pesisir nelayan di Meninting Lombok Barat sampai daerah Nipah Kabupaten Lombok Utara dan sebanyak empat paket didistribusikan di sekitar jalan panca usaha kota Mataram dan Pukul 14.00 bersama Hotel Golden Palace membawa sisanya 196 paket.

Sementara itu anggota lainnya, Misbach Mulyadi mengatakan kegiatan tersebut bentuk kepedulian pemilik hotel kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 terutama mereka yang selalu bekerja setiap hari.

"Pasukan kuning kegiatan mereka bersih bersih ada yang sift pagi ada yang sift sore," ujarnya.

Meski nilainya tidak seberapa pihaknya berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban ditengah kondisi pencarian ekonomi saat ini sangat sulit.

"Semoga bisa membantu keringan meski nilainya tidak seberapa," katanya.