BARCELONA SETUJUI TRANSFER BAGI MASCHERANO

id



London (ANTARA/Reuters) - Barcelona menyetujui uang transfer dengan Liverpool bagi Javier Mascherano dan gelandang Argentina itu akhir pekan ini diharapkan berada di Spanyol untuk tes medis, kata kedua klub itu, Jumat.

Kapten Argentina itu telah diberitakan akan meninggalkan Anfield musim panas ini untuk pindah ke Barcelona maupun Inter Milan.

Pelatih Liverpool Roy Hodgson berharap pemain berusia 26 tahun itu akan tetap bertahan di Liverpool, tetapi saat Liverpool bertanding lawan Manchester City tanpa diperkuat Mascherano akhir pekan lalu, meningkatkan spekulasi tentang transfer pemain Argentina itu.

Barcelona mengatakan di laman mereka (www.fcbarcelona.com) bahwa kedua klub telah menyetujui suatu transfer yang memindahkan Mascherano ke klub Catalan untuk empat musim.

"Persetujuan tergantung pada hasil tes medis pemain bintang itu di Barca dan kemudian menandatangani kontrak," kata Barcelona. "Mascherano akan tiba di Barcelona akhir pekan ini."

Klub Liga Utama Inggris, Liverpool, menegaskan di laman mereka bahwa uang transfer telah disetujui.

"Klub Spanyol tersebut kini telah diberi izin untuk berbicara dengan gelandang Argentina itu," kata Liverpool di laman mereka.(*)