Bertengkar di kedai kopi, dua warga saling tikam dan keduanya tewas penuh luka tusuk

id Bertengkar,Saling tusuk,Warga

Bertengkar di kedai kopi, dua warga saling tikam dan keduanya tewas penuh luka tusuk

Ilustrasi. (Antara)

Mataram (ANTARA) - Akibat selisih paham dan bertengkar di kedai kopi, dua warga Desa Hilimbowo, Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias, Sokhihasara Zai (48) dan Torosokhi Zai (51) tewas.

"Keduanya tewas akibat berkelahi satu  satu dan saling tikam usai bertengkar di kedai kopi," kata Soni, salah seorang warga, Selasa (28/7).

Dari penuturan Soni diketahui, sebelum kejadian, keduanya duduk di kedai kopi yang ada di desanya, Senin sekitar 21.45 WIB.

Tiba tiba keduanya bertengkar dan meninggalkan kedai kopi tersebut sambil saling lempar ancaman kepada lawannya.

"Kurang lebih 250 meter setelah ke luar dari kedai kopi, keduanya berkelahi sambil mencabut pisau yang telah dibawa sebelumnya," jelasnya.

Keduanya kemudian berkelahi dan menancapkan pisau di tangan masing masing ke tubuh lawannya, sehingga keduanya tewas dengan tubuh penuh luka tusuk.

"Sokhinasara Zai tewas akibat kena tusukan di belakang kepala, tulang rusuk, di bawah ketiak, lengan kanan, pinggang dan bokong, sedangkan lawannya Torosokhi Zai tewas akibat luka tusuk di dada dan di bawah ketiak," terangnya.

Kapolres Nias yang dihubungi melalui Ps Paur Humas Bripka Restu Gulo, Selasa, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, saat ini personel Polsek Idanogawo di back up Sat Reskrim Polres Nias sedang di tempat kejadian perkara," ucapnya.

 

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar