Rumah Ibu Komariah kini layak huni

id Rumah,Garut

Rumah Ibu Komariah kini layak huni

Istimewa

Mataram (ANTARA) - Wajah bahagia terpancarkan di wajah ibu Komariah, warga Kampung Salawi RT 02/03 Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, setelah rumahnya selama 16 hari disulap menjadi hunian layak huni.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Gerakan Silih Asih," katanya polos, Selasa (25/8).

Pembangunan rumah itu berkat kerja keras tim Gerakan Silih Asih melalui "Gerakan Satu Zak Semen" yang bahu membahu bersama warga setempat selama 16 hari untuk membangun rumah Ibu Komariah.

Pelaksanaan serah terima kunci rumah itu, merupakan yang ketiga kalinya selama tahun 2020.

"Gerakan Silih Asih, Insha Allah akan konsisten dalam Gerakan Sosial Kemasyarakatan dan Keagamaan," kata Ketua Tim Gerakan Silih Asih, Kang Deden SN. 

Alhamdulillah gerakan ini sudah mulai dikenal oleh beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Garut. 

Besar harapan tim, kata dia, bahwa apa yang dilakukan oleh Tim Gerakan Silih Asih dapat menjadi inspirasi pihak lain, bahwa kita bisa melakukan kegiatan serupa, bahkan mungkin lebih besar lagi. "Selama ada niat dan semangat untuk selalu bergerak menebar manfaat," katanya.

Gerakan Silih Asih adalah Gerakan Murni Sosial Kemasyarakatan di mana dalam pelaksanaannya bisa bersinergi dengan pihak manapun yang memiliki visi yang sama.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar