Jadwal Thailand Open hari ketiga: delapan wakili Indonesia ke 16 besar

id bulu tangkis,Jadwal Thailand Open 2021

Jadwal Thailand Open hari ketiga: delapan wakili Indonesia ke 16 besar

Anthony Sinisuka Ginting menjadi salah satu dari delapan pebulutangkis Indonesia yang Kamis ini berusaha merebut tiket ke perempatfinal Thailand Open 2021. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Jakarta (ANTARA) - Yonex Thailand Open akan memainkan laga babak 16 besar pada hari ketiga Kamis ini dan delapan wakil Indonesia akan berjuang meraih tiket ke perempat final.

Pada babak 16 besar yang dimulai pukul 9.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Indonesia hanya kehilangan wakil dari sektor tunggal putri setelah Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan tersingkir pada laga yang masing-masing dimainkan Senin dan Selasa kemarin.

Sementara pada sektor tunggal putra, Indonesia masih punya wakil lengkap. Anthony Sinisuka Ginting sudah dinanti pemain Thailand Kunvalut Vitidsarn, sedangkan Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil Kanada Jason Anthony Ho-shue.

Satu wakil lainnya, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi ujian berat karena sudah dinanti unggulan kedua asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Dari nomor ganda putra, unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Secara head to head, kedua pemain sudah bertemu tiga kali dalam ajang internasional, dengan dua kemenangan menjadi milik Ahsan/Hendra.

Perang saudara sesama ganda putra akan kembali tersaji pada babak 16 besar. Unggulan kelima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan saling berebut tiket perempat final dengan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang datang sebagai unggulan kedua di ganda campuran bakal berhadapan dengan pemain non-unggulan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.
 

Berikut jadwal wakil Indonesia di Thailand Open hari ketiga (dalam WIB):

09.00 (Ganda Putra) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

10.45 (Tunggal Putra) Anthony Sinisuka Ginting vs Kunvalut Vitidsarn (Thailand)

13.30 WIB (Ganda Putri) Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Rachel Honderich/Kristen Tsai (Kanada)

14.30 (Tunggal Putra) Shesar Hiren Rhustavito bs Chou Tien Chen (Chinese Taipei)

14.25 (Ganda Campuran) Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Supak Jomkoh vs Supissara Paewsampran (Thailand)

15.10 (Tunggal Putra) Jonatan Christie vs Kanada Jason Anthony Ho-shue (Kanada)

17.25 (Ganda Putra) Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.