Jasa Raharja NTB manfaatkan momen Isra Miraj perkuat akhlak

id Jasa Raharja NTB,Perkuat Akhlak,Isra Mi'raj

Jasa Raharja NTB manfaatkan momen Isra Miraj perkuat akhlak

Jajaran PT Jasa Raharja Cabang NTB mengadakan pengajian dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. (ANTARA/HO/Jasa Raharja)

Mataram (ANTARA) - Jajaran PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat memanfaatkan momen Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah untuk mengadakan pengajian guna memperkuat ketakwaan dan akhlak sesuai dengan core value Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pengajian yang disampaikan oleh ustadz H Husnul Khatori, digelar di aula kantor PT Jasa Raharja Cabang NTB, Jumat.
 
Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri oleh karyawan PT Jasa Raharja Cabang NT, baik yang ada di kantor cabang maupun perwakilan Sumbawa dan Bima, PT Jasa Raharja Putera Cabang Mataram, Persari Raharja, serta Aru Raharja.

Peringatan Isra Mi'raj tersebut bertemakan "Menjadi generasi millennial yang bertawqa dan ber-AKHLAK" tersebut juga dapat diikuti secara luring maupun daring melalui platfrom Zoom Meeting dan Live Instagram @jasaraharja_ntb.
 
"Saya berharap dengan pengajian tersebut dapat meningkatkan ketaqwaan dan akhlak sesuai dengan core values BUMN," kata Kepala Jasa Raharja Cabang NTB Sigit Harismun.

Ia juga mengajak segenap karyawan yang hadir terutama generasi milennial untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, baik dalam ucapan, amal perbuatan, tingkah laku, dan budi pekerti dalam kegiatan operasional perusahaan maupun kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ustadz H Husnul Khatori dalam tausiahnya mengajak para jamaah yang hadir untuk bersungguh-sungguh dalam meneladani Nabi Muhammad SAW dalam setiap sendi kehidupan.

Hal yang penting untuk diteladani dan diterapkan dalam kehidupan profesional sebagai karyawan adalah disiplin waktu. Bagaimana dapat disiplin dalam membagi waktu dan mengatur skala prioritas untuk mendukung dalam pencapaian target perusahaan.

Captain Spirit of Millennial PT Jasa Raharja NTB Nasrulloh juga berharap peringatan Isra Mi'raj dapat memberikan manfaat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta tali silaturahmi segenap keluarga besar PT Jasa Raharja, dan seluruh anak perusahaan.