Kapolda NTB menghadiri tasyakuran KAMMI ke-23

id Kapolda NTB menghadiri Tasyakuran KAMMI Yang ke-23

Kapolda NTB menghadiri tasyakuran KAMMI ke-23

Kapolda NTB menghadiri Tasyakuran KAMMI Yang ke-23

MATARAM (ANTARA) - Kapolda NTB menghadiri Tasyakuran KAMMI Yang ke-23 dengan tema "Pelopor Kebangkitan Negeri"  bertempat di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur Provinsi NTB, Senin (29/03/2021)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur NTB, Ketua PKK NTB, Sekda NTB, Perwakilan Presedium Alumni KAMMI NTB, Ketua PW KAMMI NTB, Ketua PD KAMMI Kota Mataram, dan Komisariat Se-Kota Mataram

Dalam sambutannya Kapolda NTB mengatakan bahwa hari ini 'KAMMI' berbangga atas miladnya yang ke-23 tahun. Bukan usia yang muda bagi organisasi kepemudaan yang telah lama berdiri di Indonesia.

NKRI adalah negara yang sangat kaya akan budaya, bahasa, adat istiadat, hingga berbagai kuliner yang beragam. Ini adalah hal yang harus kita kelola dengan serius. Kekayaan ini ialah Modal sekaligus ancaman apabila kita tidak melakukan pengelolaan yang benar. Keberagaman ini adalah kunci utama dalam terbangunnya negeri ini. Seluruh masyarakat pemuda dari berbagai keragaman ikut berkontribusi bagi Negara Indonesia. Kebersamaan kita para pemuda ialah untuk mendukung dan menyongsong terwujudnya Indonesia maju. Ucap Kapolda NTB

Kapolda NTB juga mewakili seluruh jajaran Kepolisian Daerah Provinsi NTB mengucapkan Selamat Milad KAMMI Yang ke-23. Semoga para pemuda yang hadir pada kegiatan ini dapat menjadi pemimpin nasional yang berkontribusi besar bagi rakyat bangsa dan negara. Dengan mengedepankan simbol pemuda islam mahasiswa KAMMI yang memiliki akhlakul karimah.

Kegiatan diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur bertambahnya umur 'KAMMI' yang ke-23 oleh Gubernur NTB, Ketua PKK NTB, Kapolda NTB, dan Ketua PW KAMMI NTB.