Perempuan asal Dompu meninggal di bus saat penyeberangan Kayangan-Poto Tano

id Bus Rasa Sayang

Perempuan asal Dompu meninggal di bus saat penyeberangan Kayangan-Poto Tano

Seorang perempuan N (30) asal Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ditemukan meninggal dunia di kursi duduknya di atas bus Rasa Sayang jurusan Surabaya -Dompu dalam penyeberangan pelabuhan Kayangan menuju Poto Tano Sumbawa Barat, Jumat (2/4).

Taliwang, KSB (ANTARA) - Seorang perempuan berinisial N (30) asal Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ditemukan meninggal dunia di kursi duduknya di atas bus Rasa Sayang jurusan Surabaya -Dompu dalam penyeberangan pelabuhan Kayangan menuju Poto Tano Sumbawa Barat, Jumat (2/4).

Sebelum meninggal diperjalanan penyeberangan Padang Bai ke Pelabuhan Lembar korban mengeluh sakit perut, mual dan sesak napas. 

Baca juga: Sempat menangis ingin pulang ke Bima NTB, eks ABK meninggal di Pelabuhan Benoa

Menurut supir bus Rasa Sayang tersebut, bahwa N telah mengeluh kesakitan sejak di perjalanan ke dari pelabuhan Padang Bai dan rasa sakitnya semakin parah hingga muntah-muntah pada saat penyebrangan dari pelabuhan Kayangan ke Poto Tano Sumbawa Barat menggunakan KMP Marina Quinta. 

Korban diketahui menghembuskan napas terakhir di dalam bus di atas kapal penyebrangan tersebut pada pukul 17.40 WITA dan dilaporkan kepada pihak Polsek KP3 Poto Tano. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Minggu, membenarkan kejadian penemuan jasad perempuan tersebut.

"Kami menerima laporan dari supir bus terkait penemuan mayat korban di atas bus jurusan Surabaya-Dompu tersebut," katanya. 

Setelah mendapat laporan dari supir bus, anggota piket Reskrim dan anggota indentifikasi Polres Sumbawa Barat langsung menuju ke TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke puskemas Poto Tano untuk divisum. 

"Dari hasil keterangan dokter, menerangkan bahwa tidak ada tanda kekerasan ataupun luka lebam ditubuh jenazah," katanya. 

Jenazah korban saat ini telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar