Polres Sumbawa bagikan masker hingga brosur tertib berlalu lintas

id Operasi Keselamatan, Polres Sumbawa Bagikan Masker Hingga Brosur Tertib Berlalu Lintas

Polres Sumbawa bagikan masker hingga brosur tertib berlalu lintas

Operasi Keselamatan, Polres Sumbawa Bagikan Masker Hingga Brosur Tertib Berlalu Lintas

Sumbawa (ANTARA) - Kepolisian Resor Sumbawa Polda NTB, Selasa (13/4), mulai menggelar berbagai kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2021 yang berkaitan dengan tertib berlalu lintas dan pencegahan penyebaran COVID-19 melalui pembagian masker, brosur serta penempelan stiker.

Kegiatan ytersebut ang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilas SH dan diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Rinjani 2021 tersebut dilaksanakan di dua lokasi yakni di Pasar Seketeng serta di Jalan Kartini.

Saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi SSos menyampaikan selain menekan angka kecelakaan, Operasi Keselamatan Rinjani 2021 ini digelar bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan dan tercipta rasa aman.

"Diingatkan agar masyarakat senantiasa mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta selalu patuh protokol kesehatan covid-19" ucapnya.

 Kasubag Humas menambahkan, Melalui brosur dan stiker yang dibagi tersebut, Polres Sumbawa mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19. Misalnya mencuci tangan, menutup mulut ketika batuk/bersin, serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Dalam setiap pelaksanaan kegiatan, kami selalu mengutamakan langkah-langkah preventif dan juga mengedepankan sikap humanis” pungkasnya.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar