Satu meninggal, sepeda motor salip truk fuso di jalan umum Anjani Lotim

id Tabrakan

Satu meninggal, sepeda motor salip truk fuso di jalan umum Anjani Lotim

Istimewa

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Kasus kecelakaan lalu lintas yang  terjadi di jalan umum Anjani KM 48, Dusun Aikanyar, Desa Anjani Selatan, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur membawa duka, satu meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUD dr Soejono Selong, Kamis (24/6).

korban meninggal dunia saat  sepeda motor yang di tumpangi, tersenggol mobil Dum truk yang saat ini dalam pengejaran.

kronologis kejadian, sebelum laka lantas terjadi Kamis (24/6) sekitar pukul 16.25 Wita, pengendara sepeda motor Honda Vario nopol DR 6796 TE, berusaha untuk menyalip kendaraan  Mitsubishi Truck Fuso Nomor Polisi DR 8650 BZ yang ada di depannya, 

apesnya, saat menyalip, tiba tiba  dari arah depan melintas mobil dum truk,karena mengambil haluan terlalu kanan, mengakibatkan sepeda motor tersenggol mobil Dum truk,dan terjatuh

 saat terjatuh salah seorang  yang di bonceng, terlindas mobil ban Fuso sebelah kanan,mengakibatkan korban alami luka berat, dan langsung di larikan ke RSUD Selong, tetapi nyawanya tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Lombok Timur Iptu Rita Yuliana saat dikonfirmasi membenarkan, adanya satu orang korban laka lantas, yang terjadi di wilayah Anjani, akibat terlindas ban truk Fuso.

" Dalam kecelakaan itu, ada satu orang korban meninggal dunia,satunya lagi alami luka ringan," jelasnya.

Menurut Rita, kejadian kecelakaan tersebut, berawal 
dari Sepeda Motor Honda Vario DR 6796 TE yang datang dari arah Timur (Simpang Empat Anjani, red) hendak menuju ke arah Barat.
“Sepeda Motor Honda Vario mengambil haluan terlalau ke kanan saat hendak mendahului Kendaraan truk fuso," ucapnya

setelah itu, lanjut Rita, Sepeda Motor Honda Vario tersebut,tersenggol Kendaraan Truk Dump yang datang depan,mengakibatkan kendaraan Vario terjatuh terseret ke arah depan, dan mengakibatkan salah seorang penumpangnya terlindas Ban belakang samping kanan Truk Fuso yang saat itu mau  di dahului.

“Kendaraan Truk Dump yang masih lidik tersebut meninggalkan tempat kejadian,” ujarnya.