Puluhan wartawan Lombok Timur vaksinasi booster

id Booster,Lombok Timur

Puluhan wartawan Lombok Timur vaksinasi booster

Untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, puluhan wartawan di Lombok Timur bersama keluarga, mengikuti kegiatan vaksinasi Booster yang bertempat di Bale Wartawan Lotim, Jumat (4/2).

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, puluhan wartawan di Lombok Timur bersama keluarga, mengikuti kegiatan vaksinasi Booster yang bertempat di Bale Wartawan Lotim, Jumat (4/2).

Kegiatan tersebut kerja sama dengan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim, Polres Lotim dan semua organisasi profesi wartawan maupun asosiasi perusahaan media di Lotim.‎

"Kegiatan vaksinasi  para wartawan  Lotim ini, bentuk partisipasi  untuk mensukseskan program pemerintah," ungkap Dimyati Koordinator Vaksin Bale Wartawan Lotim, di sela-sela kegiatan vaksinasi, Jumat (4/2).

Ia mengatakan dari sekian orang yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksin baik vaksin pertama,kedua maupun ketiga (booster) tersebut, namun tidak semua yang bisa di vaksin, lantaran dinilai belum memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan.

"Luar biasa antusias teman-teman jurnalis untuk mengikuti vaksin," ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Lotim, H Pathurrahman mengaku sangat mengapresiasi terhadap ikut sertanya teman-teman jurnalis Lotim melakukan vaksinasi dalam rangka untuk menyukseskan program pemerintah.

"Kami salut dengan peran serta teman-teman media dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi," tandasnya.‎