Pengurus DPD Partai Demokrat NTB dilantik

id Demokrat NTB,NTB,Lombok

Pengurus DPD Partai Demokrat NTB dilantik

Istimewa

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Ketua dan pengurus DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi dilantik pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 di Mataram. 

"Kepengurusan Ketua baru Pak Indra Jaya Usman dan Sekretaris Andi Mardan dilantik besok," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Adi Bagus Karya Putra di Praya, Rabu. 

Ia mengatakan, figur muda ini menggambarkan semangat yang diinginkan Ketua Umum Partai Demokrat Pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menampilkan semangat muda partai ini untuk terus berbuat dan berkarya untuk masyarakat. 

"Sekarang ini masyarakat butuh tenaga dan pikiran yang kuat dan fresh untuk melayani," katanya. 

Tentu dengan kombinasi pemikiran dari senior- senior yang juga banyak masuk menjadi pengurus DPD NTB. Kedepan Partai Demokrat akan terus berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

"Saya pribadi sebagai kader kabupaten dan kebetulan anggota DPRD mendukung penuh kepengurusan DPD sekarang ini," katanya. 

Ia mengatakan, dukungan itu tentunya dengan nantinya berjuang memenangkan Partai Demokrat di wilayah basis konstituen dirinya secara khusus dan Kabupaten Lombok Tengah secara umum.
Dengan harapan perjuangan di masing masing akar rumput kader yang dimiliki akan berdampak terhadap hasil di Provinsi, Nasional dan tentunya Pak AHY sebagai Ketua Umum.

"Saya optimis Partai Demokrat akan semakin jaya di NTB di bawah kepengurusan Pak IJU sebagai Ketua," katanya.