ANGELINA JOLIE LEBIH BAHAGIA DARI SEBELUMNYA

id

Beijing (ANTARA/Xinhuanet-OANA) - Angelina Jolie merasa "lebih bahagia" daripada sebelumnya, dan aktris itu, yang merawat enam anak bersama pasangannya Brad Pitt, mencintai perubahan cara hidupnya sejak ia menjadi ibu.

Angelina, yang ibunya, Marcheline Bertrand, meninggal pada 2007, berkata, "Saya jauh lebih bahagia dan lebih puas dibandingkan dengan yang saya perkirakan, terutama ketika saya melewati sangat banyak kepedihan ketika saya masih lebih muda. Saya harap itu akan berakhir."

"Saya kira saya akan menjadi lebih seperti ibu saya dan kelihatan lebih seperti dia juga saat saya bertambah tua. Saya juga lebih lembut dan perhatian sejak menjadi ibu," katanya.

Angelina tak pernah berjuang untuk menyulap tuntutan hidup progesional dan pribadinya, tapi mengatakan Brad menghadapi kesulitan yang lebih besar guna menyesuaikan diri.

Ia menambahkan kepada majalan Inggris, Closer, "Hidup saya sangat teratur. Saya tak mengalami tekanan dan saya menerima semuanya dengan mudah. Saya pernah harus membantu Brad dalam menjalani hidup kami."

"Masalah terbesar hanya lah kurang tidur. Tetapi semua orang-tua mengalaminya, anda bersyukur ketika anak-anak tertidur dan dapat terlelap di tempat tidur bersama," katanya.

Angelina telah dirundung desas-desus bahwa ia berencana meninggalkan dunia akting dan mengakui ia menduga ia takkan selamanya tampil dalam film.

Ia berkata, "Saya tidak seambisius sebelumnya, keluarga saya adalah prioritas saya. Ketika kami mendapat tawaran main film, kami bertanya kepada diri kami, `Apakah itu akan baik buat keluarga?` Pada satu tahap saya ingin santai, merawat keluarga saya dan melakukan lebih banyak kegiatan kemanusiaan."
(*)