Seorang gadis di Kayangan Lombok Utara tewas gantung diri

id Lombok Utara

Seorang gadis di Kayangan Lombok Utara tewas gantung diri

Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara langsung melakukan olah TKP kasus penemuan mayat gadis dalam keadaan gantung diri di rumahnya di Dusun Salut Timur Desa Salut Kecamatan Kayangan.

Mataram (ANTARA) - Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara langsung melakukan olah TKP kasus penemuan mayat gadis dalam keadaan gantung diri di rumahnya di Dusun Salut Timur Desa Salut Kecamatan Kayangan.

Kasat reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana, Senin ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Identitas korban berinisial WS (41) jenis kelamin perempuan, pekerjaan petani, alamat Dusun Salut Timur, Desa Salut Kecamatan Kayangan," katanya. 

Kronologis penemuan mayat tersebut bermula ketika Keponakan korban yakni  I Wayan Gede ditelepon oleh korban dimintain tolong untuk dibawakan obat pembasmi rumput merek Rundup ke rumah korban yang beralamat di Dusun Salut Timur Desa Salut Kecamatan Kayangan sekitar pukul 12.00 Wita. 

"Sesampainya I Wayan Gede di rumah korban untuk membawa pesanan yang dimaksud korban dan pada saat itu rumah korban dalam keadaan sepi," katanya. 

Kemudian I Wayan Gede melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di ruang tengah rumah korban, setelah itu I wayan gede memberitahu tetangga korban yakni Ibu Nengah, dan kemudian menghubungi pihak keluarga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke  Polsek terdekat. 

"Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan langsung menuju Lokasi kejadian dan langsung melaksanakan Olah TKP," katanya. 

Pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi dan visum luar dan korban langsung dibawa ke rumah duka usai dilaksanakan olah TKP oleh Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara.