Kapolres Lotim kunjungi even bazar organisasi kemahasiswaan IAIH NW

id IAIH NW

Kapolres Lotim kunjungi even bazar organisasi kemahasiswaan IAIH NW

Kapolres Lombok Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Heri Indra Cahyono, mengunjungi even bazar karya organisasi kemahasiswaan Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Lombok Timur, Kamis (29/9). 

Mataram (ANTARA) - Kapolres Lombok Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Heri Indra Cahyono, mengunjungi even bazar karya organisasi kemahasiswaan Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Lombok Timur, Kamis (29/9). 

"Ini kegiatan yang luar biasa, kegiatan ini dapat memberikan ruang kreativitas pada mahasiswa dan ruang peningkatan sumber daya manusia di IAIH," katanya. 

Ia mengatakan kegiatan semacam ini perlu diselenggarakan setiap tahun sebagai agenda tahunan. 

Even bazar itu memiliki beberapa agenda, diantaranya donor darah yang langsung dikordinir oleh UTD RSUD Dr Soedjono Selong  dan pelayanan perpanjangan SIM dikoordinir oleh AKBP Dwi. 

Selain itu, persembahan pentas karya organisasi Persatuan Setia Hati Terate, kemudian dilanjutkan dengan persembahan praktik mengajar dari HMPS PG Paud, persembahan UKM Seni Budaya, BEM Syari'ah, Komunitas Mahasiswa Menulis, MAHAPANJI, HMPS PBA, dan Pramuka.

Agenda yang tidak kalah menariknya yaitu pemeriksaan gigi gratis dan dapur umum telah disediakan panitia untuk semua kalangan.