Prediksi Milan vs Salernitana: Liga Italia 14 Maret

id Milan vs Salernitana,AC Milan,Salernitana,Liga Italia,Prediksi,head to head,jadwal,klasemen Liga Italia,Serie A

Prediksi Milan vs Salernitana: Liga Italia 14 Maret

AC Milan's Brazilian forward Junior Messias celebrates after scoring his side's second goal during the Italian Serie A football match between AC Milan and Atalanta on February 26, 2023 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) (AFP/MARCO BERTORELLO)

Mataram (ANTARA) - AC Milan di pekan ke-26 Liga Italia akan menjamu Salernitana di San Siro pada Selasa (14/3) pukul 02.45 WIB.

AC Milan sampai saat ini masih tertahan di peringkat 4 Klasemen Liga Italia dari 25 laga dengan hasil 14 menang, 5 seri, 6 kalah dan 47 poin. Setidaknya AC Milan membutuhkan kemenangan agar bisa kembali ke peringkat 3 klasemen Liga Italia setelah dikudeta oleh Lazio.

Saat ini, selisih antara rival sekotanya, Inter Milan yang berada di peringkat 2, terpaut 3 angka. Di mana, Inter Milan memiliki 40 poin. 

Memang untuk menggeser pemuncak Klasemen Liga Italia, yakni, Napoli, terhitung berat. Mengingat selisihnya mencapai 20 poin. Setidaknya pasukan AC Milan bisa berada di peringkat 2 Liga Italia.

Lawan AC Milan Selasa dini hari nanti, yakni, Salernitana yang saat ini berada di peringkat 16 Klasemen Liga Italia. Peluang AC Milan mengalahkan Salernitana cukup besar, mengingat performanya dari lima laga terakhirnya tidak terlalu buruk, yakni, 3 menang dan 2 kalah.

Sebaliknya Salernitana dari 5 laga terakhirnya, menghasilkan performa yang kurang menjanjikan yakni 1 kemenangan dan 1 seri, serta 3 kekalahan.

Sehingga AC Milan diunggulkan untuk meraih kemenangan di kandangnya sendiri. Bahkan dari tiga laga terakhirnya bertemu dengan Salernitana, AC Milan meraih 2 kemenangan dan 1 seri.