Tim bola voli Babareto Jelantik juara pertama Danrem 162/WB Cup 2023

id Danrem 162/WB Cup 2023,Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti ,Bola Voli

Tim bola voli Babareto Jelantik juara pertama Danrem 162/WB Cup 2023

Tim bola voli tuan rumah Babareto Jelantik merebut juara pertama Danrem 162/Wira Bhakti Cup 2023 setelah mengalahkan PUPR Lombok Tengah hingga harus puas menjadi juara 2 di Lapangan Bola Voli Babaretow Desa Jelantik, Jonggat, Lombok Tengah, Minggu (17/9).

Mataram (ANTARA) - Tim bola voli tuan rumah Babareto Jelantik merebut juara pertama Danrem 162/Wira Bhakti Cup 2023 setelah mengalahkan PUPR Lombok Tengah hingga harus puas menduduki juara 2 di Lapangan Bola Voli Babareto, Desa Jelantik, Jonggat, Lombok Tengah, Minggu (17/9).

Sedangkan juara 3 diraih oleh Tim Keris Badung Bali dan juara 4 Bank Mandiri. Tim Babareto diganjar hadiah berupa piala dan uang tunai Rp20 juta, PUPR Lombok Tengah tropi dan uang Rp15 juta, Keris Badung Bali tropi dan uang Rp10 juta, serta Bank Mandiri tropi dan uang Rp5 juta. 

Selain itu, doorprize utama dalam kegiatan tersebut, yakni, satu sepeda motor dan uang tabungan dari Bank BCA masing-masing Rp500.000 untuk lima orang pemenang.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti SIP MIP M Han, melalui siaran persnya, Senin, berpesan kepada tim voli yang berhasil meraih juara pada Turnamen Bola Voli Danrem Cup Tahun 2023 kali ini, agar kemenangan tersebut sebagai motivasi untuk berusaha menjadi yang lebih baik lagi.

"Bagi tim voli yang belum berhasil menjadi juara jangan berkecil hati, kekalahan hari ini merupakan kemenangan yang tertunda, oleh karena itu pacu semangat kalian untuk terus berlatih sehingga ke depan para atlet sekalian dapat meraih juara," katanya.

Kita semua berharap nantinya para atlet voli ini dapat mengharumkan NTB tidak hanya di tingkat nasional namun juga di kancah internasional, katanya.

Turnamen Bola Voli Danrem Cup diikuti oleh 12 tim dari Jawa, Bali dan Nusra dimana dibabak awal menggunakan sistem setengah kompetisi yang terbagi menjadi empat pool dan masing-masing pool, lolos dua tim menuju babak selanjutnya yakni babak delapan besar.