Sekolah Bisnis UC Makassar berikan kelas inspiratif siswa SD

id Kelas Inspiratif,SDN 79 Lajae Bulukumba,pengajar Sekolah Bisnis,UC Makassar

Sekolah Bisnis UC Makassar berikan kelas inspiratif siswa SD

Suasana Pengajar Sekolah Bisnis dri Universitas Ciputra Makassar Dr St Salmah Sharon di depan siswa SDN 78 Lajae Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Antara/ HO-Salma

Bul;ukumba (ANTARA) - Pengajar Sekolah Bisnis Universitas Ciputra (UC) Makassar memberikan kelas inspiratif bagi siswa SDN 79 Lajae, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

"Suatu kehormatan bagi kami di SDN 79 Lajae menerima Ibu Dr St Salmah Sharon dari Sekolah Bisnis UC Makassar untuk berbagi kelas inspiratif," kata Kepala SDN 79 Lajae, Darmawati di Bulukumba, Minggu.

Dia mengatakan, kehadiran Dosen Sekolah Bisnis UC Makassar ini sangat berarti dalam memberikan motivasi dan inspirasi bagi para siswa.

"Kami berharap acara ini akan menjadi dorongan besar bagi anak-anak kami untuk meraih impian mereka dan berani bermimpi untuk cita-cita terhebat," ujarnya.

Sementara itu, Salma mengatakan, kegiatan yang merupakan bagian dari program pengabdian masyarakat ini, bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga merupakan langkah nyata dalam membantu generasi muda melangkah menuju bintang dan berani bermimpi untuk meraih cita-cita terhebat.

Menurut dia, SDN 79 Lajae, Kabupaten Bulukumba yang cukup penuh tantangan, karena salah satu adalah sinyal telekomunikasi sulit terjangkau.

Dia mengatakan, salah satu tantangan itulah menyebabkan kami datang ke sekolah ini dengan bekerja sama antara UC Makassar-Ciputra School of Business Mankassar dengan SDN 79 Lajae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba ini menjadi momen inspiratif bagi anak-anak SD yang bermimpi meraih cita-cita terhebat.

Salmah adalah seorang pendidik dan professional accounting, menjadi narasumber utama dalam pengabdian masyarakat ini. Dengan berbagai pengalaman dalam bidang pendidikan, dia membawakan pesan inspiratif tentang pentingnya bermimpi dan berani meraih cita-cita tertinggi.

Dia menekankan pentingnya memiliki mimpi dan tekad kuat untuk meraih cita-cita. Karena itu, dia berbagi kisah inspiratifnya sendiri tentang perjuangan dan kesuksesan dalam mencapai tujuan pendidikan yang tinggi.

Baca juga: Kemenparekraf-Pertamina kolaborasi gelar temu bisnis
Baca juga: Manggarai Barat latih warga tata kelola bisnis destinasi wisata


"Setiap orang memiliki potensi besar, dan tak ada yang tidak bisa kalian capai, jika kalian bermimpi dengan sungguh-sungguh dan berani berusaha," kata beliau.

Selama acara, anak-anak SDN 79 Lajae mendengarkan dengan penuh perhatian dan antusiasme. Mereka juga diajak untuk berbagi impian mereka masing-masing dan belajar bagaimana mengatasi hambatan dalam mencapai cita-cita mereka.