Seorang perempuan ditemukan meninggal di ladang jagung Lombok Timur

id perempuan meninggal,lombok timur,ladang,polisi

Seorang perempuan ditemukan meninggal di ladang jagung Lombok Timur

Seorang perempuan warga Desa Dadap, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur, Rusmini (35), ditemukan meninggal di ladang jagung miliknya di kawasan Hutan Produksi Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgebaya, kabupaten setempat, Sabtu (6/4/2024). (ANTARA/HO-Dimyati)

Kami sudah terima laporan, dan laporan  langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan lakukan olah TKP
Lombok Timur (ANTARA) - Seorang perempuan warga Desa Dadap, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur, Rusmini (35), ditemukan meninggal di ladang jagung miliknya di kawasan Hutan Produksi Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgebaya, kabupaten setempat, Sabtu, sekitar pukul 06.00 wita.

Kapolsek Pringgabaya melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di hutan produksi yang merupakan ladang jagung.

"Kami sudah terima laporan, dan laporan  langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan lakukan olah TKP,"  ucapnya.

Ia mengatakan hasil visum, tak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Korban pun diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Dugaan sementara, korban mengalami deprsesi lantaran orang tuanya meninggal dunia. Kematian korban pun diterima pihak keluarga sebagai musibah, dan kasusnya ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak melihat tanaman jagungnya. Namun dalam perjalanan ia dikagetkan saat melihat korban tergeletak di jalan hutan produktif.

Saat memeriksa korban, korban sudah tak bernyawa. Saat itu juga saksi melaporkan ke pihak kepolisian. Pihak polisi yang mendapat laporan langsung menuju TKP dan lakukan olah TKP

Hasil visum sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, dan korban pun diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman.