Mau berlibur kemana akhir pekan? Gili Sudak solusinya

id Gili Sudak,Sekotong Barat,Lombok Barat,Berlibur akhir pekan

Mau berlibur kemana akhir pekan? Gili Sudak solusinya

Wisatawan menggunakan transportasi "fast boat" di dermaga apung Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara, NTB, Senin (27/8). (Dhimas Budi Pratama) (Dhimas Budi Pratama/)

Mataram (Antaranews NTB) - Para travelers akhir pekan ini mau kemana?. Gili Sudak Sekotong solusinya. Sebuah kepulauan kecil yang tidak kalah cantiknya dengan Gili Trawangan di Kabupaten Lombok Utara.

Keindahannya apa saja?, Gili Sudak memiliki keindahan pantai dan keindahan bawah laut nan aduhai. Pengunjung akan merasakan sensasi tersendiri saat mengunjungi objek wisata yang berada di Kabupaten Lombok Barat. Tepatnya masuk dalam kawasan Kecamatan Sekotong.

Untuk mencapai lokasi dari Mataram, Nusa Tenggara Barat, tidak terlau sulit. Dengan jalan aspal yang mulus, kitapun bisa melihat keindahan pasir putih dan birunya air laut di sepanjang perjalanan.

Benar-benar kesunyian yang diperoleh di Gili Sudak ini. Tidak ada bunyi deru motor dan mobil. Bagi penggemar diving atau snorkling, tempat inilah cocok untuk dijejaki. Atau nyaman bermain-main di pasir putih dengan ombak yang kemayu, di sini juga tempatnya.

Nah tunggu apa lagi, untuk menikmati sensasi alam nan ciamik itu. Silakan datangi Gili Sudak Sekotong.