Suami Titi Kamal Christian Sugiono tertantang saat pertama kali main film anak

id Christian Sugiono

Suami Titi Kamal  Christian Sugiono tertantang saat pertama kali main film anak

Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi pembicara dalam travel fair "Singapura, Seru Bareng" di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (9/9/2016). (FOTO ANTARA/FB Anggoro)

Mataram (ANTARA) - Christian Sugiono yang ikut bermain dalam film "Koki Koki Cilik 2" mengaku baru petama kali beradu akting dengan anak-anak, hal ini membaut Christian Sugiono merasa tertantang dan sekaligus terkejut saat berada dilokasi syuting yang tak seperti biasanya. Kali ini penuh dengan canda tawa dan sekaligus tingkah lucu dari para pemain Koki Cilik 2 yang membaut cair suasana dan menjadikan obat bagi rasa lelah.

"Kerja sama anak-anak menyenangkan ya. Nggak terasa lelahnya, meski capek. Yang penting kita kebawa lebih muda," ujar Christian Sugiono dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu.

Menjadi seorang chef merupakan peran yang cukup baru dan sekaligus menantang bagi Tian sapaan akrabnya. ikut serta dalam film ini juga menjadi pembelajaran bagi dirinya untuk bagaimana menangani anak-anak dan juga sekaligus menjadi chef yang mahir memasak.

"Ini pastinya jadi peran menantang dan baru buat saya, karena ini jadi sesuatu yang baru sama anak-anak. Dimana dari peran itu saya banyak belajar caranya nanganin anak-anak terutama anak cowok dan sekaligus menjadi kesempatan buat saya untuk bagaimana masak. Karena kalau ditinggal-tinggal istri kerja sudah siap memasak sendiri lah," tambahnya.

Selain itu, ayah dua anak itu menilai akting yang dilakukan oleh Claire Cutie, Romaria dan pemain lainnya di Film "Koki Koki Cilik 2" itu sangat bagus dan bisa terus dikembangkan bakat berkatingnya agar nantinya bisa menjadi aktor dan aktris yang membanggakan di masa mendatang.

"Mereka natural, bagus aktingnya. aku harap, mereka bisa terus berkembang kemampuan aktingnya," ungkapnya.

Film garapan dari MNC Pictures itu menceritakan tentang misi Bima (Farras Fatik) bersama teman-temannya para alumni cooking camp menyelamatkan tempat mereka belajar memasak tersebut dari penutupan oleh pemilik lahan sehingga Bima dan teman-temannya pun harus berjuang untuk menggagalkan penutupan cooking camp. Tentunya hal itu tidak mudah karena keterbatasan dana yang mereka miliki.

Film liburan keluarga "Koki Koki Cilik 2", dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Christian Sugiono, sejumlah pemain ikut bergabung, seperti Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Rider, sedangkan untuk pemain cilik masih tetap sama yakni, Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie), Key (Romaria) dan terdapat pemain baru yaitu Adit yang diperankan oleh Ahdiyat pemain film "Pengabdi Setan".