Neville sesumbar MU bakal juara lagi sebelum Liverpool

id manchester united,liverpool,liga inggris,gary neville

Neville sesumbar MU bakal juara lagi sebelum Liverpool

Pemain baru Manchester United Daniel James menciptakan gol perdana untuk Setan Merah setelah timnya menang 4-0 melawan Chelsea. ANTARA/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/pri (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Kemenangan telak pekan pembuka Liga Inggris 2019/20 yang diraih Manchester United atas Chelsea membuat mantan pemainnya, Gary Neville, memprediksikan bekas klubnya itu akan menjuarai liga lebih dulu ketimbang Liverpool.

"Yang saya katakan adalah Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, klub-klub ini sempat merasakan kebijakan perekrutan pemain yang buruk dalam 25 atau 30 tahun terakhir," katanya sebagai pandit dalam Sky Bet's The Big Debate dilansir Liverpool Echo, Rabu.

"United juga merasakan itu sekarang, namun pada akhirnya mereka akan menemukan pola perekrutan yang tepat, orang-orang yang tepat, memperoleh manajer hebat, semoga saja itu Ole (Gunnar Solskjaer) dan mereka akan mulai menang lagi. Itu akan terjadi," kata Solskjaer menambahkan.

"Saya bisa menjamin sepenuhnya, Manchester United akan menang lagi. Mereka mungkin menjuarai liga sebelum Liverpool, menurut saya," ujarnya melengkapi.



Bukan cuma itu, Neville juga memprediksi Mohamed Salah bakal meninggalkan Liverpool dalam 12 bulan ke depan.

Ia bahkan menyebut Jamie Carragher, lawan debatnya dalam acara tersebut, menyadari itu tapi tak mau mengungkapkan hal serupa.

"Salah akan pergi dalam 12 bulan ke depan. Saya sudah bisa melihatnya," kata Neville.

"Carragher tahu, tapi tak mau mengatakannya. Saya, anda bisa merasakannya, bisa mencium gelagatnya ketika seorang pemain seperti itu..." ujarnya menambahkan.

Neville memang kerap melontarkan komentar dan prediksi yang menjatuhkan Liverpool selama menjadi pandit di stasiun televisi Sky Sports.

MU memulai musim dengan baik saat membungkam Chelsea empat gol tanpa balas di Old Trafford, dua hari berselang setelah Liverpool membekuk Norwich City 4-1 di Anfield.

Kemenangan itu membuat MU menutup pekan pertama dengan berada di posisi kedua klasemen di bawah Manchester City dan di atas Liverpool.