Bolton borong sembilan pemain baru di tenggat transfer

id Bolton Wanderers

Bolton borong sembilan pemain baru di tenggat transfer

Soccer Football - Championship - Nottingham Forest v Bolton Wanderers - The City Ground, Nottingham, Britain - May 5, 2019 Bolton Wanderers' Jack Earing and team mates applaud the fans at the end of the match Action Images/Peter Cziborra EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details. (Action Images/PETER CZIBORRA)

Mataram (ANTARA) - Bolton Wanderers merekrut sembilan pemain baru, Senin waktu setempat yang menjadi hari terakhir transfer League One, atau lima hari setelah klub ini selamat dari likuidasi.

Reuters melaporkan, Football Ventures (Whites) Limited membeli Bolton pada Rabu setelah masuk ke manajemen klub dan mencegah klub ini ditendang dari Liga Sepak Bola.

Pemain sayap Stoke City Thibaud Verlinden dan gelandang Nottingham Forest Liam Bridcutt bergabung sebagai pemain pinjaman sampai Januari tahun depan.

Mantan striker Republik Irlandia Daryl Murphy (36) menandatangani kontrak satu tahun dengan klub itu yang berada di dasar klasemen League One dengan minus 11 poin menyusul deduksi 12 poin pada awal musim ini.

Tiga bek terdiri dari Joe Bunney, Josh Emmanuel dan Jake Wright bergabung dari Northampton, Ipswich dan Sheffield United masing-masing untuk satu musim pinjaman.

Gelandang Ali Crawford tiba dari Doncaster dengan status pinjaman, sedangkan Will Buckley bergabung kembali dengan klubnya ini setelah hengkang akhir musim lalu, serta Chris O'Grady meneken kontrak dengan Bolton setelah keluar dari Oldham Athletic.