Kemarin, ulang tahun Bintang rock Freddie Mercury hingga calon startup unicorn baru

id Freddie Mercury

Kemarin, ulang tahun Bintang rock Freddie Mercury hingga calon startup unicorn baru

Freddie Mercury (Peter Roshler/ Mercury Songs Ltd/Handout via REUTERS)

Mataram (ANTARA) -  Bintang rock Freddie Mercury, jika masih hidup, berumur 73 tahun pada 5 September.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memberi kisi-kisi akan ada startup dari Indonesia yang mencapai tingkat unicorn tahun ini.

Berikut ini lima berita kemarin yang menarik untuk dibaca

1. DFSK tawarkan solusi kendaraan listrik lewat Glory E3
Pabrikan otomotif asal China, Dongfeng Sokonindo (DFSK) membawa Glory E3 pada pameran Indonesia Electric Motor Show 2019 (IEMS 2019) di Balai Kartini, Jakarta, 4-5 September 2019, yang diklaim sebagai salah satu solusi kendaraan terelektrifikasi untuk Indonesia yang masih minim infrastruktur pengisian daya listrik.

Selengkapnya di sini.

2. Kominfo sediakan platform cari kerja Simonas
Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan platform bursa kerja bidang teknologi informatika, terutama untuk lulusan program Digital Talent, bernama Simonas.

Selengkapnya di sini.

3. Konsumsi minuman bersoda berlebihan tingkatkan risiko kematian dini
Konsumsi minuman bersoda baik mengandung pemanis buatan maupun alami dua kali per hari bisa meningkatkan risiko seseorang mengalami kematian dini, dibandingkan mereka yang hanya mengonsumsi satu gelas per bulan, menurut sebuah studi dalam jurnal JAMA Internal Medicine yang dilansir Indian Express, Rabu (4/9).

Selengkapnya di sini.

4. Paket album solo Freddie Mercury dirilis pada momen ulang tahun
Bertepatan momentum ulang tahun ke-73 vokalis grup Queen Freddie Mercury, Hollywood Records dan Mercury Records merilis boxset album solo penyanyi bernama asli Farrokh Bulsara itu, terdiri tiga keping CD berisi 32 lagu dan 12 video klip dalam satu DVD.

Selengkapnya di sini.

5. Menkominfo bocorkan "startup" unicorn baru dari bidang pendidikan
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, memprediksi bahwa sebelum akhir tahun 2019 akan lahir satu perusahaan rintisan (startup) berlabel unicorn dari bidang pendidikan.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar