Kantor Imigrasi Bima tertimpa pohon kelapa

id Pohon tumbang,Imigrasi Bima,Kota Mataram

Kantor Imigrasi Bima tertimpa pohon kelapa

Pohon Kelapa yang Tumbang, Melintang di Jalan dan Menimpa Kantor Imigrasi Bima, Jumat (20/12/2019) Siang. Foto Ist.

Taliwang (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI di Jalan Kartini Lingkungan Paruga Kelurahan Paruga Rasanae Barat Kota Bima, Jumat siang, tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang dan disertai hujan.

Salah seorang warga yang melintas jalan saat kejadian tersebut, Rofi, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.30 Wita. 

“Saat itu saya sedang melewati jalan ini menggunakan mobil, tiba-tiba salah satu pohon  tumbang hampir menimpa mobil saya. Pohon kelapa tersebut tumbang menimpa tiang bendera yang berada di halaman kantor Imigrasi,” katanya.

Pohon kelapa yang tumbang juga menimpa  mobil pegawai kantor setempat yang sedang parkir di depan Kantor Imigrasi.  Mobil tersebut penyok bagian atapnya. Tiang bendera  di depan halaman kantor setempat patah. 

Namun beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

“Anginnya sangat kencang sehingga pohonnya tumbang,” katanya.

Pasca peristiwa itu, petugas BPBD Kota Bima langsung ke lokasi untuk  membersihkan pohon tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan. 

Cuaca ekstrem saat ini terjadi hampir di semua Kabupaten di Nusa Tenggara Barat, Oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam melakukan perjalanan.