Pemain Thunder selamat dari penembakan saat tonton Star Wars

id Oklahoma City Thunder, Penembakan Oklahoma Mall,Oklahoma City

Pemain Thunder selamat dari penembakan saat tonton Star Wars

Center Oklahoma City Thunder Steven Adams (12) bertahan saat center Memphis Grizzlies Jonas Valanciunas (17) melakukan tembakan dalam paruh pertama laga NBA di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, AS, Rabu (18/12/2019). (Alonzo Adams-USA TODAY Sports)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain Oklahoma City Thunder selamat dari penembakan yang terjadi di sebuah mal di Oklahoma City Kamis waktu AS.

Para pemain tim NBA ini sedang menyaksikan screening film "Star Wars: The Rise of Skywalker" saat dievakuasi dari sebuah gedung bioskop di Penn Square Mall.

Satu orang dalam kondisi kritis setelah penembakan di bagian atas mal tersebut, kata polisi Oklahoma City seperti dikutip Reuters.

Juru bicara Thunder mengeluarkan pernyataan bahwa "Tim keamanan Thunder segera diberi tahu soal ini. Tim sama sekali tidak dalam kondisi bahaya dan selamat selama berlangsungnya peristiwa itu."

News9.com melaporkan bahwa center Thunder Steven Adams terlihat dikawal ke luar mal itu sambil membawa sebuah patung tiga dimensi kecil.

Mal itu kemudian ditutup dan juga jalan-jalan ke mal tersebut ketika polisi memburu tersangka penembakan.