Kegiatan bersih sungai KMPS Kokok babak Desa Kediri Lombok barat

Salah satu program kegiatan bersih sungai, yang diselenggarakan oleh KMPS Kokok babak bersama BWS NT1, Babinsa dan Babinkamtinas desa kediri, Lingkungan hidup Lombok barat, kadus sedesa Kediri, mahasiswa KKN tematik ketahanan pangan dari Unram, berserta warga masyarakat di bantaran sungai kokok babak desa Kediri.

BWS NT1 mengimbau dan mengajak KMPS Kokok Babak Kediri dan warga supaya peduli terhadap sungai dan mengembalikan fungsi sungai seperti dahulu kala, agar sungai tidak tercemar dengan cara tidak membuang sampah di sungai dan menjaga lingkungan supaya tetap sehat.

Salah satu anggota BWS NT1 Berharap bukan hanya hari ini saja sungai bersih, masyarakat juga diharapkan lebih peka terhadap lingkungan. Badan Lingkungan hidup Lombok barat pun berharap masyarakat bisa memilih dan memilah sampah organic maupun sampah non organik.

Rencananya sungai ini akan di jadikan tempat pariwisata. Untuk itu KMPS Kokok babak bersama warga desa Kediri yang akan melaksanakan pememeliharan sungai ini untuk kedepannya supaya sungai kokok babak tetap bersih dan asri.