Waltz Dialog merilis debut lagu "Glance"

id Waltz Dialog,Indie

Waltz Dialog merilis debut lagu "Glance"

Artwork lagu baru Waltz Dialog berjudul "Glance". (HO/Demajors)

Jakarta (ANTARA) - Unit pop asal Jakarta, Waltz Dialog, merilis debut lagu berjudul "Glance" yang juga diproyeksikan untuk sebuah mini album berisikan tiga lagu yang akan dirilis secara berkala.

Dalam siaran persnya, Jumat, Waltz Dialog yang beranggotakan Ican (gitar), Danil (bass), Galih (gItar, vokal), Intan (keyborad, voocal) dan Ipangpong (drummer) mengungkapkan bahwa materi lagu "Glance" sudah dipersiapkan lama.

Lagu ini bercerita tentang romantisme fanatik yang sering terjadi namun pendengar dapat mengilustrasikan single ini sesuai dengan perasaan yang sedang dialami, balutan musik dengan sedikit tempo tinggi membuat lagu ini tidak terkesan cengeng.

Lirik lagu ditulis oleh sang vokalis dengan karakteristik sound bright, new wave, dan sedikit sentuhan disko pada beberapa part lagunya, kemudian Kevin (Pinky Walrus) sebagai sound engineer turut membantu mengemas proses mixing dan mastering lagu "Glance" dan mini album yang akan dirilis segera dalam waktu dekat.

"Cycle" merupakan mini album yang akan dirilis Waltz Dialog dalam waktu dekat. Mini album ini mempunyai keterkaitan arti dalam masing-masing lagu.

Lagu "Glance" sudah bisa didengarkan melalui layanan musik digital mulai tanggal 14 Februari 2020.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar