Polsek Lingsar membagikan nasi kotak dari Kapolda NTB

id pembagian nasi kotak,polsek lingsar,warga terdampak corona

Polsek Lingsar membagikan nasi kotak dari Kapolda NTB

Petugas kepolisian membagikan nasi kotak titipan Kapolda NTB kepada warga lanjut usia di Desa Gegelang, Lombok Barat, NTB, Rabu (15/4/2020). (ANTARA/HO Polsek Lingsar)

Mataram (ANTARA) - Petugas Kepolisian Sektor Lingsar, membagikan puluhan nasi kotak titipan Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir kepada warga yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Pembagian yang dipimpin langsung Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari, menyasar kepada warga di wilayah hukum setempat yang kondisinya sudah berusia lanjut.

"Hari ini kami sudah menyalurkan bantuan nasi kotak dari Kapolda NTB, semoga ini bisa membantu meringankan warga yang membutuhkan," kata Dewi.

Bantuan nasi kotak titipan Kapolda NTB disalurkan ke lima dusun yang ada di Desa Gegelang. Dalam giatnya, Kapolsek Lingsar bersama personelnya turut didampingi perangkat kewilayahan dari Desa Gegelang.

Dalam kesempatannya, polisi turut memberikan imbauan dengan mengingatkan warga agar tetap menjaga kebersihan. Utamanya mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

"Alhamdulillah secara keseluruhan, giat penyaluran bantuan kali ini berjalan aman dan lancar," ujarnya.