Wilfried Zaha bisa kembali saat Palace menyambangi West Brom

id liga inggris,crystal palace,west brom,wilfried zaha,luka milivojevic,roy hodgson

Wilfried Zaha bisa kembali saat Palace menyambangi West Brom

Bintang Crystal Palace Wilfried Zaha saat menjalani pemanasan jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Wolverhampton di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, pada 30 Oktober 2020. (ANTARA/REUTERS/POOL/Andrew Boyers)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Crystal Palace Wilfried Zaha bisa kembali tampil saat timnya menyambangi markas West Bromwich Albion dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (6/12).

Manajer Palace, Roy Hodgson, menyatakan Zaha sudah selesai menuntaskan masa karantina mandiri dan tes COVID-19 terkini yang diikutinya menunjukkan hasil negatif.

"Dia sudah mengikuti sesi latihan pekan ini dan siap untuk tampil," kata Hodgson dilansir laman resmi Palace, Sabtu.



Selain Zaha, kapten Palace Luka Milivojevic yang juga sebelumnya menjalani karantina mandiri karena tes positif COVID-19 juga sudah kembali ikut berlatih.

"Ia sudah menuntaskannya.. sekarang dia kembali berlatih dan tak ragu meminta tempat di tim utama," ujar Hodgson.

"Kami sekarang berada di posisi bagus soal pemain yang bisa dan mau bermain," katanya melengkapi.

Kembalinya Zaha dan Milivojevic jelas jadi suntikan positif bagi kubu Palace yang tengah berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah kalah di dua pertandingan terakhirnya.

Terlebih Palace punya motivasi lebih untuk menjaga catatan tak terkalahkan melawan West Brom dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, di mana pertemuan terakhir berbuah kemenangan 2-0 di Selhurst Park pada pekan pemungkas musim 2017/18.

Palace saat ini berada di urutan ke-15 klasemen sementara dengan raihan 13 poin, unggul tujuh poin di atas West Brom (6) yang berada tepat di posisi teratas zona degradasi.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar