Tiga mobil tabrakan beruntun di jalan raya Batukliang Loteng

id Tabrakan

Tiga mobil tabrakan beruntun di jalan raya Batukliang Loteng

Tiga kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya depan Puskesmas Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Senin (31/5).

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Tiga kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya depan Puskesmas Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Senin (31/5).

Dalam kecelakaan yang melibatkan kendaraan Mobil Suzuki Carry DR 8186 SK dengan Mobil Mitsubishi Colt (Engkel) DR 7811 KZ dan Mobil Dump Truck DR 8503 AH tidak ada korban jiwa.

"Iya tadi siang terjadi kecelakaan beruntun, tidak ada korban jiwa. Namun kendaraan mengalami kerusakan," ujar Kapolsek Batukliang, Iptu Gede Gisiyasa kepada wartawan. 

Peristiwa kecelakaan beruntun tersebut berawal saat Mobil Suzuki Carry DR 8186 SK yang dikemudikan Muh Abidi (37) warga Desa Selebung melaju dari arah utara. Setibanya di simpang 4 Mantang Mobil Carry tersebut belok kiri menuju ke arah Kopang dan menabrak Mobil Mitsubishi Colt (Engkel) DR 7811 KZ yang dikemudikan Aan (41) warga Lombok Timur yang sedang berhenti di pinggir jalan menuju Lotim.

"Kendaraan Cary yang menabrak Mobil Engkel," katanya. 

Akibat dari benturan tersebut Mobil Mitsubishi Colt terseret, sehingga menabrak Mobil Dump Truck DR 8503 AH dikemudikan Gian Hardianto (34) warga Gunung Sari Lombok Barat yang lagi berhenti menunggu lampu merah menuju arah Mataram.

"Akibat kecelakaan tersebut ketiga kendaraan mengalami rusak," jelasnya. 

Pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan evakuasi guna mengamankan arus lalulintas yang sempat macet akibat kecelakaan tersebut. 

"Semua pihak sepakat menyelesaikan peristiwa Kecelakaan tersebut dengan cara kekeluargaan," katanya.