DPRD ajak masyarakat doakan kontingen NTB penuhi target 17 emas PON

id NTB,PON XX PAPUA,DPRD NTB

DPRD ajak masyarakat doakan kontingen NTB penuhi target 17 emas PON

Anggota Komisi V DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) Akhdiansyah. (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Anggota Komisi V DPRD Nusa Tenggara Barat, Akhdiansyah mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan doa terhadap para atlet asal wilayah itu yang saat ini masih berlaga di PON XX Papua sehingga target 17 medali emas bisa tercapai.

"Kita memberikan apresiasi atas semangat dan kerja keras kontingen PON NTB dan terus mendorong agar target 17 medali emas dapat tercapai," ujarnya di Mataram, Selasa. 

Dikutip dari website resmi PON XX Papua Provinsi NTB untuk sementara berhasil menempati peringkat ke-10 secara nasional dengan perolehan medali 11 emas, 8 perak, 7 perunggu sehingga total menjadi 26 medali.

"Meskipun Komisi V tidak bisa hadir secara langsung di arena PON Papua. Tapi dalam rangka memberikan support dan dukungan kepada para atlet kita yang tengah berlaga di ajang PON Papua, kami tetap memberikan semangat dan doa untuk kesuksesan para atlet kita dalam menambah pundi-pundi medali emas. Hal yang sama juga kami harapkan dari seluruh masyarakat NTB agar ikut mendo'akan para atlet kita agar dapat sukses dan berjaya di arena PON Papua ini," kata pria yang akrab disapa Guru To'i ini.

Dukungan Komisi V DPRD NTB terhadap para atlet PON NTB juga menurutnya sangat maksimal, dimana menurutnya, Komisi V telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan sejumlah kampus tempat para atlet menimba ilmu agar dapat memberikan dispensasi bagi para atlet yang tengah berjuang di arena PON Papua. 

"Alhamdulillah hal itu sudah kami lakukan. Kami berharap semua pihak dapat berkonsetrasi mendukung perjuangan para atlet agar sukses dalam perjuangannya di arena PON Papua demi nama baik NTB dalam kancah nasional," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021