Innalillahi, kakek 70 tahun tewas membusuk dengan bau menyengat di rumahnya

id Mayat,Lombok Timur,Selong,Kakek

Innalillahi, kakek 70 tahun tewas membusuk dengan bau menyengat di rumahnya

Aripin, kakek 70 tahun warga Dasan Bantek, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, ditemukan  meninggal dunia di rumahnya, Senin (1/11) sekitar pukul 10.00 WITA.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Aripin, kakek 70 tahun warga Dasan Bantek, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, ditemukan  meninggal dunia di rumahnya, Senin (1/11) sekitar pukul 10.00 WITA.

Saat ditemukan, kondisi mayat korban, dalam kondisi bau menyengat,  penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan, dan kasusnya dalam penanganan Polsek Labuhan Haji.

Informasi yang dihimpun, pertama kali korban ditemukan meninggal dunia oleh warga yang datang ke rumah korban. Saat korban ditemukannya dalam kondisi bau menyengat.

Kasus penemuan mayat ini, langsung dilaporkan ke Polsek Labuhan Haji dan petugas polsek pun langsung turun dan lakukan olah TKP. Termasuk Tim Inafis Polres Lotim juga turun melakukan olah TKP.

Hasil visum dokter yang turun langsung ke TKP, di tubuh korban tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Labuhan Haji Iptu Abdussyukur saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga yang melaporkan adanya warga yang di temukan meninggal dunia di rumahnya,

"Memang betul kita sudah terima laporan kasus penemuan mayat itu," tandasnya.

Begitu mendapat laporan, polisi langsung mendatangi TKP termasuk melakukan olah TKP bersama Inafis Polres dan petugas puskesmas.

"Hasil visum dokter puskesmas, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan," sebutnya.

Ia mengatakan motif kematian korban pun masih dalam penyelidikan.