Seorang pria di Lombok Tengah ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumah

id Pria,Gantung Diri,Di Dapur,Praya

Seorang pria di Lombok Tengah ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumah

Tim Inafis Polres OKU mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja, Minggu. (ANTARA/Edo Purmana/21)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang pria Awal Kabir (35) warga Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ditemukan tewas bersimbah darah di dalam dapur rumahnya, Rabu malam. 

Kapolsek Praya, Iptu Hariono, di Praya, Kamis, membenarkan adanya kasus penemuan mayat di dalam dapur rumahnya dalam keadaan bersimbah darah.

"Saat itu istri korban mengecek ke dapur dan menemukan korban sudah terkapar bersimbah darah," kata Iptu Hariono.

Ia mengatakan, kasus tersebut telah ditangani langsung Satreskrim Polres Lombok Tengah untuk mengungkap penyebab kematian korban, apakah korban dibunuh atau korban bunuh diri. 

"Kasus ini sedang di dalami," katanya. 

Peristiwa itu bermula ketika istri korban mendengar suara mesin gerinda hidup di dapur rumahnya, selanjutnya ia menuju dapu untuk melihat langsung dan betapa kagetnya ia malah menemukan suaminya dalam keadaan meninggal dunia dengan bersimbah darah. 

Atas peristiwa itu istri korban langsung teriak meminta tolong dan warga setempat berhamburan untuk melihat kejadian tersebut. 

"Anggota telah turun melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi," katanya. 

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Ridho Rizki mengatakan, sejumlah barang bukti telah disita seperti mesin gerinda dan beberapa barang bukti lainnya.

Namun, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, karena menganggap kejadian ini adalah musibah dan korban diduga mengalami depresi.

“Sudah dibuat berita acara penolakan autopsi. Namun kita masih mendalami dulu kasus ini,” katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022