Lazio mencatat kemenangan penting di kandang Sampdoria

id Liga Italia,Sampdoria,Lazio

Lazio mencatat kemenangan penting di kandang Sampdoria

Foto arsip - Pemain Lazio Ciro Immobile usai mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa melawan Lokomotiv Moscow di Lokomotiv Stadium pada 25 November 2021. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Jakarta (ANTARA) - Ciro Immobile mencetak dua gol pada babak pertama saat Lazio kembali ke performa terbaiknya dengan menang 3-1 atas tuan rumah Sampdoria pada Minggu yang mengangkat Roma ke peringkat ketujuh klasemen Serie A.

Pasukan Maurizio Sarri berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil setelah tak pernah menang dalam tiga pertandingan liga dan kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan terakhirnya setelah kalah 0-4 dari Napoli dan imbang 4-4 melawan Udinese.

Tetapi mereka segera mengendalikan laga di Stadio Luigi Ferraris ini ketika Sergej Milinkovic-Savic menyelesaikan pergerakan tim dengan menuntaskan penyelesaian ke pojok bawah gawang pada menit ketujuh.

Immobile menciptakan gol kedua Lazio sepuluh menit kemudian sebelum menambah golnya untuk musim ini menjadi 13 gol yang sejajar dengan pemain Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai yang terbanyak di liga, lewat tendangan yang diambil dengan baik pada akhir babak pertama.

Milinkovic-Savic mendapatkan kartu kuning kedua pada pertengahan babak kedua yang membuat Lazio bermain dengan sepuluh pemain, dan Manolo Gabbiadini mencetak gol pelipur lara untuk tuan rumah pada menit-menit terakhir.

Lazio menyamakan kedudukan dengan rivalnya yang menduduki urutan keenam AS Roma dengan 25 poin, tetapi tetap di bawah mereka karena kalah selisih gol, sementara Sampdoria menempati urutan ke-15 dengan 15 poin.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022