12 pesohor tanah air menikah sepanjang 2021

id Artis nikah,2021,Kaleidoskop,Artis menikah,Nikah 2021,Pesohor

12 pesohor tanah air menikah sepanjang 2021

Pernikahan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (ANTARA/Ho/The Brides Story)

Jakarta (ANTARA) - Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung di 2021 tak membuat kebahagiaan para pesohor tanah air menjadi surut, hal ini terbukti dengan banyaknya para artis yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajang.

Dengan kondisi yang serba terbatas, beberapa artis tetap merayakan pernikahannya, bahkan tak sedikit yang membuat haru hingga mendapat banyak dukungan dari penggemar.

Berikut ini adalah daftar para pesohor Indonesia yang menikah sepanjang tahun 2021.

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Menikah pada 9 Januari, Felicya dan Hito kini telah dikaruniai seorang putri bernama Graziella Bible Emmanuela.

2. Arie Kriting dan Indah Permatasari

Sempat ramai dan menjadi perbincangan banyak orang lantaran tidak mendapat restu dari orangtua mempelai wanita, Arie dan Indah tetap menikah pada 12 Januari.


 
Pernikahan pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (ANTARA/Ho/Rio Motret)



3. Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Menjalin kasih selama kurang lebih 6 bulan, Ririn dan Ibnu resmi mengakhiri status janda dan duda pada 30 Januari secara tertutup.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Ririn, setelah sang suami Ferry Wijaya meninggal pada 2017. Sebelumnya, Ririn pernah menikah dengan anak pengusaha Tanri Abeng, Edwin Abeng pada 2001.

4. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Pasangan pemain sinetron ini menikah pada 6 Februari dengan mengusung adat Sunda. Tak lama setelah menikah, Margin dan Ali kini dikaruniai seorang putri bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

5. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Februari. Pernikahan mereka juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube.

Keduanya mulai berpacaran pada 2018. Kesha dan Adhi pun baru dikaruniai seorang putra bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

6. Reza Arap dan Wendy Walters

Pasangan ini menikah pada 21 Februari di Bali. Resepsi pernikahan mereka digelar secara mewah berlatar belakang pantai yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

7. Julie estelle dan David Tjiptobiantoro

Menikah secara diam-diam pada 25 Februari di Maladewa, prosesi ini hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Julie dan David telah berpacaran selama 3,5 tahun. Keduanya sepakat untuk melaksanakan pernikahan di Maladewa lantaran tempat tersebut memiliki nilai sentimental bagi Julie dan David.

8. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Keduanya menikah pada 3 April di sebuah hotel mewah. Pernikahan ini menjadi perbincangan hangat warganet lantaran Ashanty dan Krisdayanti yang saling berdampingan untuk Aurel.

Akan tetapi, keluarga besar Atta yang berada di Malaysia tidak dapat menghadiri momen membahagiakan tersebut karena situasi pandemi COVID-18. Atta hanya didampingi oleh sang adik, Thoriq Halilintar.

9. Ifan Seventeen dan Citra Monica

Ifan dan Citra menikah pada 29 Mei. Vokalis grup band Seventeen ini, kembali menemukan pasangan hidup setelah kehilangan Dylan Sahara dalam peristiwa tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

10. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan fenomenal ini menikah pada 19 Agustus. Namun keduanya mengaku bahwa telah telah menikah siri pada bulan April. Saat ini Lesti dan Billar sedang menanti kehadiran calon anak.

11. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2021. Pernikahan ini sempat membuat warganet terharu lantaran sikap Vincent yang begitu baik terharap putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.

Saat ini, Jessica dan Vincent tengah menanti kehadiran buah hatinya.

12. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Pasangan ini mengakhiri masa lajangnya pada 12 November. Ricis dan Ryan menggelar acara pernikahan dengan mengusung adat Palembang.