Seorang pejalan kaki ditabrak hingga tewas di jalan raya Bypass Bandara Lombok

id BIL ,Lombok Tengah

Seorang pejalan kaki ditabrak hingga tewas di jalan raya Bypass Bandara Lombok

Kaderon (50) seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah ditabrak pengendara motor di jalan Raya Bypass Bandara tempatnya di Dusun Ketapang Desa Penujak Kecmatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Kaderon (50) seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah ditabrak pengendara motor di jalan Raya Bypass Bandara tempatnya di Dusun Ketapang Desa Penujak Kecmatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

"Korban merupakan warga Desa Lembah Sari Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan di Praya, Sabtu. 

Selain mengakibatkan korban jiwa, dalam peristiwa tersebut pengendara motor Tohri warga Desa Penujak bersama istrinya serta anaknya mengalami luka cukup serius. 

"Pengendara motor hanya mengalami luka dan telah diberikan pertolongan medis di Puskesmas," katanya. 

Kejadian kecelakaan maut itu bermula, ketika Tohri  bersama istrinya datang dari arah barat menuju timur menggunakan sepeda motor. Selanjutnya saat sampai di TKP menabrak korban, sehingga ia dan istrinya juga terjatuh dan mengalami luka-luka. 

"Tohri membawa istri dan anaknya ke Puskesmas untuk diberikan perawatan medis. Sedangkan korban dievakuasi oleh warga setempat yang ada di TKP," katanya. 

Setelah mendapatkan informasi, anggota langsung turun melakukan penyelidikan dan menyita barang bukti kendaraan sepeda motor. 

"Kasus lakalantas ini sedang kita tangangi dan jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga setelah sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Praya," katanya.