Motor masuk jurang di Pujut Lombok Tengah, bocah dua tahun meninggal

id Sepeda Motor,Kecelakaan,Lotim

Motor masuk jurang di Pujut Lombok Tengah, bocah dua tahun meninggal

Sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya tanjakan Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) hingga masuk jurang, mengakibatkan seorang bocah umur dua tahun meninggal dunia.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya tanjakan Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) hingga masuk jurang, mengakibatkan seorang bocah umur dua tahun meninggal dunia.

"Satu korban meninggal dunia dan dua korban masuk rumah sakit," kata Kapolsek Kawasan Mandalika Polres Lombok Tengah, Iptu I Made Dimas di Praya, Munggu. 

Kecelakaan maut itu bermula ketika korban bersama Ibunya serta neneknya Juni Iskandar (55) warga Desa Tumpak, pergi menggunakan sepeda motor untuk mengambil bantuan ke kantor Pos.

Selanjutnya saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor yang digunakan ibunya tersebut mengalami rem blong dan tidak bisa dikendalikan, sehingga para korban masuk ke dalam jurang. 

"Para korban mengalami kecelakaan, karena rem blong," katanya. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka, sehingga harus dibawa ke rumah sakit umum Praya untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa anak korban tidak bisa diselamatkan. 

"Ibu dan Nenek dari anak yang meninggal masih barada di RSU Praya, karena mengalami luka yang serius cukup berat," katanya. 

Pasca kejadian, anggota yang mendapatkan informasi langsung turun ke TKP dan ke rumah duka untuk layatan serta memberikan bantuan kepada keluarga korban.

"Untuk korban telah dimakamkan di Desa setempat," katanya.