Arema FC puas dapatkan tiga poin lawan Persik

id Kabupaten Malang, Piala Presiden,Arema FC,Persik Kediri

Arema FC puas dapatkan tiga poin lawan Persik

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kedua kiri) bersama Irsyad Maulana (ketiga kiri) pada saat melakukan jumpa pers usainpertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (15/6/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Arema FC menyatakan puas mendapatkan hasil optimal dengan mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Persik Kediri 1-0 dalam laga lanjutan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers yang dilakukan usai pertandingan menyatakan bahwa anak asuhnya bermain cukup bagus dalam laga tersebut dan mengantongi kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

“Saya pikir kami main bagus, kita mengendalikan pertandingan. Yang penting tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya,” kata Almeida.

Almeida menjelaskan, para pemain telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Persik Kediri tersebut, dengan hasil optimal berupa tiga poin penuh setelah pada pertandingan sebelumnya melawan PSM Makassar, Arema FC mengalami kekalahan.

Menurutnya, penalti yang diberikan wasit asal Jawa Barat, Ginanjar Rahman Latief pada menit akhir pertandingan merupakan hal yang wajar. Penalti itu diberikan pengadil karena pemain Persik Kediri dianggap melakukan pelanggaran terhadap Irsyad Maulana di dalam kotak penalti.

Baca juga: Mueller dan Gnabry berlatih kembali bersama Bayern Munich