Vindes Media gelar pertandingan bulu tangkis "Tepok Bulu"

id bulutangkis,vincent,desta,vindes

Vindes Media gelar pertandingan bulu tangkis "Tepok Bulu"

Vindes Sport "Tepok Bulu" mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret sebagai partai puncak acara bulutangkis. (ANTARA/HO-Vindes)

Jakarta (ANTARA) - Vindes Media menggelar sajian olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu yang merupakan acara bulu tangkis yang akan diikuti oleh sejumlah selebritas Tanah Air.

CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies, mengatakan bahwa Vindes Sport Tepok Bulu akan dibalut dengan entertainment. Tidak hanya sebagai hiburan, acara tersebut juga merupakan kegiatan sosial melalui kampanye #ArenaWarga.

"Kami mengemas Vindes Sport dengan gimmick-gimmick ala Vindes," ujar Vincent dalam keterangan tertulis, Rabu.

"Kami juga mengadakan kegiatan sosial bertajuk #ArenaWarga dimana kami mengajak warga untuk bisa membuat lapangannya sekreatif mungkin, untuk meningkatkan kembali semangat olahraga, terutama bulu tangkis."

Vincent berharap kegiatan sosial #ArenaWarga dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga, yang di era digital sekarang semakin berkurang.

Vindes Sport edisi Tepok Bulu merupakan rangkaian Vindes Sport yang ketiga setelah dua acara sebelumnya menggelar pertandingan ping pong antara Deddy Mahendra Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan kedua.

"Keberhasilan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat kami tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga, kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara kemarin, karena mempertahankan keberhasilan lebih susah daripada merebutnya," ujar CEO Vindes Media, Deddy Mahendra Desta.

Baca juga: Ajang Indonesia Open 2022 berjalan baik, walau ada keluhan penonton
Baca juga: Pecinta badminton keluhkan penyelenggaraan Indonesia Open


Vindes Sport Tepok Bulu spesial akan dimeriahkan oleh pertandingan pembuka ganda putri dengan menghadirkan tim Raisa vs tim Hesti dan dikomentari oleh Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat dan Coach Justin, dengan pertandingan puncak Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.

 
Pewarta :
Editor: I Komang Suparta
COPYRIGHT © ANTARA 2022